Wednesday, January 12, 2011

Aida Saskia Kapok Adegan Mandi - (DZ)

Video Adegan mandi Aida saskia kini sudah ditonton lebih dari 5000 orang melalui situs you tube.com, Ini Membuat nama Aida semakin tenar. Tapi bukannya senang, wanita yang mengaku pernah berhubungan dengan Dai Kondang Zainuddin MZ itu marah besar.

" Mungkin ini cara untuk dompleng film. Tapi aku ngga setuju.Kenapa aku saja yang dikorbankan.Padahal masih ada pemain lain. Aku dijadikan tumbal disini. Pokoknya saya kecewa dengan KK Dheraaj,"tutur Aida saat jumpa pers dikantor Glow Manajemen, Kawasan Tebet, Jakarta selatan, Rabu (12/1).

Adegan Mandi itu merupakan bagian dari adegan film " Pelukan Janda Hantu Gerondong" yang diproduksi KK Dheraaj melalui rumah produksi K2K Production. Aida tak Menyangka adegan yang dia mainkan justru membuat imej  dirinya semakin buruk. "Aku Menyesal. Kalau bisa mundurkan waktu, aku lebih baik ngga ngambil film ini." sesalnya.

Saat ini, Aida mengaku masih berusaha menempuh jalur damai untuk menyelsaikan masalah ini dengan sang produser."Kalau memang bisa diselesaikan secara keluarga kenapa engga?"Kata Aida.

Sementara itu, Cecep hidayat, ayah Aida, ikut kesal atas beredarnya nya Video tersebut. Cecep berniat membawa putrinya  kembali ke bangku pesantren. "Setelah film ini, keluarga akan tarik kembali Aida ke Bogor, Biar, dia Istirahat dulu. Kalau Perlu urus Madrasah, Sudah, Di situ biar di ngaji lagi, biar tahu mana yang baik mana Yang Jelek," Ujar Cecep.

Berita-berita buruk yang terus membuntuti Aida Saskia, kata cecep, sudah membuat dia tidak berani mengangkat dagu dihadapan orang. "Sekarang ini setiap ketemu orang saya selalu menutup kaca. Kami berasal dari keluarga Sufi, salafi, sementara anaknya sampai seperti ini. Malu sekali," Ungkap Pria yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil di kota bogor itu.

Cecep Mengaku serius dengan perkataannya tadi. Kalaupun Nantinya  Aida masih ingin menjadi artis, dirinya akan membatasi ruang gerak sang anak."Kalaupun untuk jadi penyanyi saja engga apa-apa. Kalau film, ngga Usah tegasnya. (Harian, Koran)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...