Wednesday, January 12, 2011

ABG Dicabuli Ayah, Ditonton Sama Ibu

Korban Hamil 1,5 bulan, Pelaku sempat dihakimi masa.
Sungguh biadab dan bejat perbuatan ayah kandung yang satu ini. Dia Tega memperkosa anak perempuannya, Ma (13), Hingga hamil. Perbuatan biadab itu rupanya sudah berlangsung selama tiga tahun, semenjak Ma masih berusia 10 tahun dan duduk di bangku kelas 5 SD.

Ironisnya lagi, perbuatan Pj. (40) terhadap putri sulungnya tersebut sejak awal telah diketahui istri sekaligus ibu kandung Ma, Ni. Pelaku melakukan perbuatan terkutuk itu dirumah kontrakannya di kelurahan cijantung, kecamatan pasar rebo, Jakarta Timur.


Korban Melaporkan perbuatan ayahnya itu ke POLSEK Pasar Rebo dan Polres Jakarta Timur, Kamis (6/1) lalu lantaran tidak kuat menerima siksaan fisik dan mental tersebut. Selain itu, Ma Juga mengadukan kelakuan bejad yang ayah kepada herwandi, Ketua RW tempat tinggalnya, Sabtu. Bersama warga, Herwandi mendatangi rumah si pelaku dan meringkusnya. Sebelum dibawa petugas Polsek Pasar Rebo, Pj sempat dihakimi warga yang marah dan emosi akibat perbuatan si pelaku.

Pj sendiri kini ditahan di Polres Jakarta Timur."Kami tindak menyangka Dia (Pelaku) bisa melakukan perbuatan sebejat itu,"ujar Herwandi, saat ditemui kemarin.

Lebih Lanjut Herwandi menuturkan, Ma nekat melaporkan perbuatan Bejat ayahnya karena korban Hamil 1.5 bulan. Namun, kepada para tetangganya Pj mengaku Ma dihamili Tony (20), pacar korban." Tapi Tony menolak tudingan telah menghamili Ma. Karena  dia berpacaran dengan Ma belum sampai satu bulan, sementara kehamilan Ma sudah 1.5 bulan,"Tukas Herwandi.

Sementara itu, Kepada wartawan, Ma Mengatakan, kelakuan bejad ayahnya sejak awal diketahui Ni, Ibunya. Sebab, Ni sempat mempergoki saat Ma sedang disetubuhi ayahnya."Tetapi ibu Diam saja. Bahkan Ibu "gituan" Lagi sama bapak,"Ujar Ma
Ma Juga Mengaku, ibunya bahkan memarahinya saat mengetahui dia mengadukan sang ayah ke polisi."Katanya ini bisa diselsaikan dengan kekeluargaan" ucapnya.Ma mengatakan, dia tidak pernah menceritakan masalah ini kepada siapapun. Baru sekitar sebulan lalu dia berani bercerita kepada beberapa teman dekatnya, termasuk tony yang menjadi pacarnya sekitar satu bulan terakhir.Kepala Subbagian Humas Pol-resro Jakarta Timur, Kompol Didik Haryandi, mengatakan polisi masih menyelidik kasus ini. "Kami sedang Mencari dan mengumpulkan bukti-bukti, Tandasnya.

Wassalam. Sumber: harian Koran.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...