Sunday, January 23, 2011

Baca Tentang Makanan Dan Minuman Bagi Ahli Neraka

Penduduk Neraka itu berwajah hitam pekat, penglihatannya gelap, akalnya hilang, bentuk kepalanya berubah seperti kubah, besar badannya seperti gunung, matanya terus melotot, rambutnya kaku seperti paku. Mereka tidak akan mati selamanya. Dan perut mereka terdapat aneka macam ular. Mereka bisa mendengarkan suara ular yang ada didalam perutnya seperti binatang liar. Rantai belenggu dikalungkan pada lehernya, beberapa gada dipikulkan pada tubuhnya.

Rasulullah SAW bersabda:


”Orang yang paling miskin siksanya didalam neraka selalu berteriak–teriak: ”Wahai Tuhan kami, siksa ini telah meliputi seluruh tubuh kami…” Mereka dipenjara dalam neraka, mereka dibelenggu dengan belenggu neraka, mereka juga tidak dikasihani, kalau mereka berteriak, maka teriakannya tidak didengar dan tidak dijawab. Mereka menjerit – jerit dengan celaka…, dan menjerit–jerit dengan kerusakan…., serta menjerit – jerit dengan kehinaan…Mereka digandengkan bersama setan didalam penjara yang kekal serta diliputi rasa penyesalan. Siksaan mereka sangat pedih, tempat masuk mereka sangat sempit, nanah mereka terus mengalir, aurat mereka terbuka, warna mereka berubah.”

Illustrasi

Mereka yang celaka berkata:

”Wahai Tuhan kami, kesesatan telah mengalahkan kepada kami, dan kami ini termasuk kaum yang sesat. Wahai Tuhan kami, hilangkan siksaan dari kami, sebab kami ini termasuk orang yang beriman.”

Illustrasi
Rasulullah SAW bersabda:

”Semiskin – miskin siksaan penghuni neraka adalah ketika mereka meminta hujan, maka datanglah mendung hitam diatas mereka.  Mereka lalu mengatakan:”Hujan telah datang dari Dzat Yang Maha Penyayang.” Namun hujan yang menimpa kepala mereka adalah batu api, kemudian batu api itu keluar dari duburnya.”

Mereka lalu memohon kepada Allah selama 1.000 tahun agar Allah memberi rizki kepada mereka dengan hujan. Kemudian tampaklah mendung hitam diatas kepala mereka. Mereka berkata:”Inilah mendung hujan.” Ternyata yang menghujani mereka adalah beberapa ular yang besar sebesar leher unta. Barang siapa yang digigit dengan ular dengan sekali gigitan, sakitnya tidak hilang selama seribu tahun.

Rasulullah SAW bersaba:

”Semiskin – miskin siksaan penghuni neraka adalah ketika mereka meminta makanan. Kemudian didatangkan kepada mereka makanan kayu zaqum. Ketika makanan tersebut datang, mereka langsung memakannya, maka mendidihlah apa yang ada didalam perut mereka. Kemudian keluarlah dari mulut mereka api yang menjilat – jilat serta jasad mereka rontok meleleh jatuh diantara telapak kaki mereka.”

Rasulullah SAW besabda:

”Semiskin – miskin siksaan penghuni neraka adalah mereka memakai pakaian dari tembaga panas. Ketika pakaian itu diletakkan dibadannya, maka kulitnya mengelupas. Orang–orang yang celaka itu tetap dalam neraka. Mereka buta tidak bisa melihat, mereka bisu tidak bisa berbicara, mereka tuli tidak bisa mendengarkan.

Setiap orang yang lapar selalu menginginkan makanan kecuali ahli neraka.

Demikian juga setiap orang yang telanjang selalu menginginkan pakaian, kecuali penghuni neraka.

Setiap mayit menginginkan hidup kembali, kecuali ahli neraka.

Sesungguhnya ahli neraka mengharapkan mati, namun mereka tidak bisa mati selamanya.”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...