Wednesday, January 12, 2011

Irfan Bachdim Menangis Di Tinggal Kekasih (DZ,IDN)

Jenifer Balik Lagi Ke Jerman

Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Inilah kondisi yang sedang dialami striker Persema Malang, Irfan Bachdim. Setelah terancam tidak bisa lagi memperkuat Timnas Indonesia lantaran klubnya Mengikuti kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), kini pemain kelahiran Belanda itu ditinggal pulang sang kekasih Jenifer Kurniawan.

Jenifer, Model yang selalu berpose "Syur" itu, segera kembali ke Germany usai menghabiskan beberapa pekan di Indonesia untuk mendukung Irfan Bachdim secara langsung pada kompetisi Piala AFF 2010, Desember lalu.

Kepulangan Jenifer tak lain untuk menyelsaikan sejumlah kontrak. Saat diwawancarai dalam sebuah kesempatan, belum lama ini, perempuan yang biasa disapa Jenny itu, mengaku setelah pekerjaannya rampung akan kembali ke Indonesia dan menyatakan tertarik berkarir disini.

Inilah yang membuat Irfan Bachdim bersedih. Ia Bahkan sampai Menuliskan Keadaan tersebut dalam akun twitter miliknya dengan kalimat, "Hari paling sulit dalam hidup saya".

Untuk Diketahui, Jenifer Kurniawan merupakan kakak kandung dari rekan setim Irfan Bachdim di Persema Malang, Kim Kurniawan. Jenifer memiliki darah Indonesia dari ayahnya.

Sekian.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...