Wednesday, January 12, 2011

Honda Beat Ganti Baju

Honda beat Hard rock black


Pasar Skutik saat ini makin berkembang. Dan Honda siap menyambut pesta pora Motor Tanpa Gigi tersebut dengan "Mengganti Baju" salah satu skutik andalannya, Honda Beat. Honda mengklaim dengan tampilan barunya ini, Beat menjadi terlihat lebih stylish dan exspresif untuk memenuhi keinginan konsumen.

PT Astra Honda Motor(AHM) yang menjadi pemegang merek motor Honda di indonesia membekali Honda Beat dengan warna dan tampilan striping baru yang mereka pasarkan mulai januari ini. Ada lima pilihan warna yang ceria antara lain, Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Jazz Blue dan Pop Pink.

Sementara untuk harga jualnya. Beat Berbaju baru ini dipasarkan dengan harga Rp. 11.7 juta untuk Beat berpelek jari-jari atau Spoke Wheel dan Rp. 12.5 Juta untuk Beat Berpelek palang atau Cast Wheel. Harga Ini adalah harga on the Road Jakarta. Dan dengan Baju barunya Ini, AHM pun yakin penjualan Honda Beat di tahun Kelinci ini dapat mencapai 1 juta unit.

Honda Beat sendiri dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara. Motor Mungil ini memiliki beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda yakni seperti standar samping otomatis( Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan bracke lock yang berfungsi untuk mencegah Motor Loncat saat Dinyalakan. Selain itu juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) dan Autochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual.

"Penjualan Honda BeAT yang cukup tinggi ini menggambarkan produk kami diterima baik oleh masyarakat. Kami berharap perubahan warna dan striping baru ini dapat memenuhi keinginan remaja dan juga orang dewasa yang berjiwa muda," ujar Direktur Pemasaran AHM Auddie Alexander Wiranata.

Sumber: http://oto.detik.com/read/2011/01/09/145107/1542590/648/honda-beat-ganti-baju
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...